Sabtu, 30 Mei 2015

Central Emas dan Berlian Murah di jakarta

hay bro ,,, udah lama nih gua gk nongol di blog lagi soalnya kemaren" sibuk buat skirpsi dan akhir nya tanggal 5 Mei kemaren gua udh wisuda "allhamdulillah :D"

disini gua mau mau berbagi info tentang tempat beli emas murah dan berlian yang berkualitas ajib ,,,
sesuai judul di atas dimana sih tempat central jual beli emas dan berlian yang murah dan berkualitas dijakarta so cekidottttt :

1. buat yang di willayah daerah deket jakarta pusat disitu ada yang namanya pasar cikini disana   tempat central jual beli emas yang murah di jakarta tapi buat kualitas ya tergantung toko masing" lah buat sekedar kadar dan fisishingnya klo untuk barang" jadul sih is oke !

2. itu ada di pasar baru disana juga ist oke loh buat harga dan barang barang emas oke juga masuk dalam katagori 7,5 


3. buat para bro bro sekalian yang kembali ke zaman batu / gemar batu danlagi nyari ikatan batu terbuat dari alloy  bisa dateng tuh di daerah pasar rawa bening tapi kalo emas disana menurut gua kurang manteb tapi untuk harga disana ist oke lah masuk dalam katagori 6


4.nah buat yang terkhir nih daerah blok m yang terlupakan namanya pasar melawai plaza disini central emas dan berlian yang udh dari turun temurun dari zaman nenek ane bro skrng ane aja udh umur 22 nah bro sendiri dah yang itung udh brp tuh usia melawai klo nenek ane masih muda , disini kalo untuk berlian dan emas nya ajib lah yaa untuk kulitas dan harga bisa di katagorikan 7.8 murah dan gua denger sih barang" disini klo untuk berlianya impor dari luar negri ....


nah segitu dulu bro buat info yaang sangat sederhana ini kalo lagi cari refrenshi emas dan berlian bisa dateng tuh ....
mudah mudahan ada faedah nya amin amin amin ya rbaal alamin :)

2 komentar:

  1. saya akan menjual berlian saya ukuran ibu jari tangan dewasa...tapi belom saya sertifikatkan karena kata orang tempat sertifikat berlian belum tentu bagus hasil lab nya...dan saya tidak tau dimana tempat bikin sertifikat berlian...Saya tidak tahu tentang harga berlian...jika ada yang berminat...silahkan buka youtube AHMAD SUBAGYO...saya memakai kaos berwarna kuning garis...karena banyak di youtube sama dengan nama saya...terimakasih...

    BalasHapus
  2. saya akan menjual berlian saya ukuran ibu jari tangan dewasa...tapi belom saya sertifikatkan karena kata orang tempat sertifikat berlian belum tentu bagus hasil lab nya...dan saya tidak tau dimana tempat bikin sertifikat berlian...Saya tidak tahu tentang harga berlian...jika ada yang berminat...silahkan buka youtube AHMAD SUBAGYO...saya memakai kaos berwarna kuning garis...karena banyak di youtube sama dengan nama saya...terimakasih...

    BalasHapus